BAYU THE STORM RIDER

HEHEHE.......datang lagi dengan senyuman.....setelah sekitar seminggu dapat anugrah kesibukan yang lumayan berat dikantor akhirnya saya bisa kembali ke dunia ini...dunia dimana saya bisa mengeluarkan semua mimpi maupun kenyataan yang ada dalam hidup saya....

ok setelah lama tidak posting (udh gatel......ini karena alergi ikan laut) ini adalah posting karakter ketiga dari lima karakter yang mewakili kekuatan unsur dialam.

Ini adalah Bayu......pasti sudah bisa menebak karakter ini mewakili kekuatan /unsur yang mana......(bukan unsur hara......sumpah gak ada). Yup ini merupakan perwakilan usur angin........karakter ini saya gambarkan sebagai pemuda tampan (ehm...ehm....) yang memiliki sayap seperti sayap burung yg ukurannya kecil (seperti cupid dalam cerita anak2 itu lho) dan membawa seruling sebagai senjatanya!

bayu, angin, komik indonesia

Bayu dalam pengertian Panca Maha Bhuta diartikan sebagai unsur angin atau udara, dalam penggambaran saya angin adalah kekuatan yang tidak nampak tapi dapat menggerakkan sesuatu, dapat dirasakan tetapi sangat sulit untuk diprediksi, jadi terkesan misterius, karena itulah karakter ini memiliki sifat yang tenang, dingin, (cool-lah) tapi tetap memiliki daya rusak yang besar (seperti halnya angin jika sedang topan).

seruling yang digunakan Bayu ini saya gambarkan sebagai senjatanya karena seruling adalah alat yang penggunaannya memanfaatkan udara (ditiup), oleh karena itu sangat cocok di gabungkan dengan karakter ini. Nah demikian penjelasan untuk karakter ini, berikutnya tersisa 2 karakter lagi......jadi silahkan ditunggu jika penasaran......hehehehe LUV PISS

NB karakter bayu ini saya gunakan sebagai blog header saya lho!!!!

8 comments:

  1. oia bru ngeh klo ini gbr headernya..;) keren jg tuh si bayu, msh jomblo gk yaa?! hehe..

    ReplyDelete
  2. Bayu kok cupid sih? hehehhe. tapi keren. BTW demen ngae design karakater bro??

    ReplyDelete
  3. Keren bli..lebih keren lagi kalo headernya Itik Bali
    he..he

    ReplyDelete
  4. bro...ini versi angin ya...? hebat...udah 3 character unsur alam dikeluarin..saya tunggu yang sisanya yaaa :)

    agak kurang sreg sama sayapnya bro..knp yaaa...? hehe :D

    ReplyDelete
  5. @maya dijamin kalo si bayu masih jomblo kok may!!!....mau saya kenalin...????

    @rusakparah....yoi brur demen ngae tokoh karakter ne ade bek di comp ane onden ke garap

    @itik bali....men itik dijadikan header nanti dikira blognya tentang masak-memasak dunk!?!?

    @fajar....hehehe sayapnya kekecilan ya.....hehehe itu sengaja....kalo dibuat besar terlalu ribet!?!?

    @phiee.....hehehe kok bingung non???

    ReplyDelete
  6. emank kerja tetapnya bli apaan?
    bikin komik ato apa?
    hehehe...
    berkunjung dumz...

    http://kandangsaya.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Keren..
    Itu gambarnya manual ato pake komp yach?

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!