APAH THE LADY WATER

Nah kali ini karakter ke dua dari lima karakter yang saya buat sebagai perwakilan dari lima unsur yang terdapat dialam tersebut......

Nama tokoh ini adalah Apah dalam kepercayaan Agama Hindhu yang disebut Panca Maha Bhuta tersebut Apah merupakan perlambang dari wujud air atau cair. Hampir sebagian besar bumi ini terdiri dari air, jadi tak perlu diragukan lagi kekuatan yang dimilikinya. Lalu kenapa gambarnya wanita.......????

apah, lady water, air, komik indonesia

Nah begini saya menggambarkan Apah sebagai wujud 2 wanita yang memiliki badan ikan, adalah karena dalam pandangan saya mahluk yang dapat hidup di dalam air sebagian besar adalah ikan. Dan kenapa wanita karena menurut saya air adalah wujud yang sangat cantik dialam......dia bisa menyesuaikan ke dalam wujud dan kondisi apapun, selalu berusaha mengisi ruang yang kosong, mengisinya hingga penuh sebelum berpindah ke wadah yang lain.

Tapi disatu sisi air bisa menjadi monster yang menakutkan, menjadi bah yang bisa meneggelamkan semua yang ada di depannya. Seperti pisau yang bermata dua bisa berguna atau bisa melukai diri sendiri..........cantik yang mematikan!!!

8 comments:

  1. kenapa warna hijau? coz itu wrna favoritku mas SUER deh!!!
    duh bagus bgt idenya kereeeen..

    ReplyDelete
  2. wow, efek mirrornya keren beud deh,

    mantaf bliiii...


    aueuaeuaueauh...

    mantaf,

    seksi puleee...

    ReplyDelete
  3. @ maya.....bener nih ijo warna paporitnya maya.....tapi kalo maya cantik percaya tapi gak mematikan kan????

    ReplyDelete
  4. great character sob..!!!

    aq juga ada ide buat posting seperti ini..(dulu aq pernah janji yaa..:P), masih blom saatnya aq posting sob..banyak kekurangan.hehe

    itu dadanya gak pake apapun yaa...hebaaattt..hehe :)

    ReplyDelete
  5. Ada gambar putri duyung yang keren banget di sini.
    Kira-kira gimana ya caranya bisa gambar keren kayak gitu **mikir lama banget**

    ReplyDelete
  6. hehehehe...
    wanita memang penuh dengan misteri...
    satu misteri terpecahkan...ribuan misteri lain bermunculan...

    ReplyDelete
  7. wah keren..
    jadi kayak komik jepang yang judulnya (duh lupa)
    tp bukan dewi air, adalah istrinya dewa amaterasu (matahari). yang mempunyai kekuatan lebih besar dari amaterasu^^

    sory bukan ngebandingin, tp mang air slalu digambarkan seorang wanita.
    lagian wanita mang hebat kok..
    kwakwkakaka

    ReplyDelete
  8. wahhh... ngerjainnya pasti lama ney...

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!