AKASA THE GADGET FREAK

Ini adalah salah satu karakter yang pernah saya posting di blog ini.....ini merupakan bagian dari lima kekuatan yang terdapat dialam menurut ajaran agama hindhu, atau di sebut dengan PANCA MAHA BHUTA. tapi sebelum mendulang polemik perlu saya tekankan bahwa karakter ini saya buat berdasarkan pada ajaran tersebut, dan bukan berarti bahwa karakter ini adalah wujud ataupun perwakilan dari ajaran tersebut. 

Terimakasih sebelumnya.
Karakter ini saya posting kembali karena saya ingin menceritakan lebih detail lagi mengenai 5 karakter ini...tapi akan saya posting satu demi satu!
akasa, panca maha butha, komik indonesia

sebenarnya postingan ini juga karena ada seorang teman (MAGNAKANTA) yang menanyakan mengenai penjelasan karakter Akasa ini.....kenapa disana tertulis Gadget Freak....kenapa ya!?!
Ok....begini dalam pandangan saya kenapa Akasa tersebut sampai tertulis Gadget Freak di latar belakangnya. Akasa adalah unsur kekuatan yang mewakili kekuatan hampa atau kosong, seperti halnya ruang angkasa, hal ini yang menyebabkan saya menggambarkan tokoh ini mirip dg alien.....untuk kekuatan hampa tersebut saya agak bingung menggambarkannya terutama jika diaplikasikan dalam komik nantinya...tapi saya punya konsep bahwa karakter ini dalam mengeluarkan kemampuannya nantinya (seperti Black Hole mungkin....) akan dibantu oleh alat-alat yang dimilikinya. Jadi karakter ini berbeda dengan karakter lainnya, karakter ini akan lebih mengutamakan alat/teknologi dalam melakukan aksinya, oleh karena itu maka saya menuliskannya sebagai gadget freak!!!

11 comments:

  1. wahhh imajinasainya hebat bro...

    eh..itu gak punya kaki yaa..?

    apa saya salah lihat..

    character yang unik :D

    ReplyDelete
  2. @fajar....iya itu memang melayang kok!!!

    ReplyDelete
  3. Nah setuju, maksud saya juga gitu boss, dia memiliki kekuatan semacam Black Hole gitu.

    ReplyDelete
  4. dulu waktu masih sekola seneng gambar tokoh kartun yang reka sendiri. udah tambah gede lah kok udah nggak bisa lagi yah..alaaaahhh

    ReplyDelete
  5. yoi, stylenya seneng gw liatnya, nyentrik, sombong, pede, cool. walaupun cuma tokoh komik.. tapi dapet banget ekspresinya..

    ReplyDelete
  6. Unik sekali penggambaran tokohnya ?
    Aku gak kebayang akan membuat gambar tokoh seperti itu. Nih ceritanya si tokoh gak gaptek ya?
    Hebat... !!

    ReplyDelete
  7. keren bli...kontekstual banget...

    ide lokal citarasa global...

    ReplyDelete
  8. woooww,bli semakin eksis ajah ya...
    (bli, eksis baek yah)
    (uk.. uk...)

    hehehehehe pisss...

    keren banget bli,

    coba Am bisa photosop juga, huhuhuhu

    ReplyDelete
  9. hehe, untung saya bukan gadget freak...
    serem banget keknya...

    ReplyDelete
  10. Sumpah keren abis. Aku tungguin kisahnya nanti

    ReplyDelete
  11. imajinatif sekali kang, mulai dr tokoh, nama, sampai background trlihat dikerjakan dgn sungguh2. waiting for the great story in there ;)

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Follow by Email