NEW POST OLD ART

Fiuuuhhh.....setelah pekerjaan yang menumpuk dan menyita waktu di kantor akhirnya saya bisa berinteraksi dengan blog saya lagi!!! maklun pekerjaan yang saya jalani hampir menyita setengah dari waktu hidup saya dalam sehari bahkan terkadang lebih!

kembali ke topik.......posting kali ini adalah gambar saya ketika masih smu dulu, ketika saya membuka file-file lama ternyata masih banyak gambar saya yang belum terselesaikan yang sudah saya kerjakan sekian lama....untuk gambar kali ini saya menggunakan pencil sebagai alat untuk mengerjakannya, kemudian saya edit menggunakan PS di comp.

ini rencananya juga ingin saya masukan sebagai salah satu karakter dalam komik saya......tapi untuk bagian yang mana saya sendiri masih bingung!

putri, komik indonesia, manga, comic

berbeda dengan yang ini! gambar yang ini saya kerjakan saat saya sudah kuliah, menggunakan bahan kertas dan pencil kemudian di proses lebih lanjut di PS ini juga gambarnya baru ketemu, masih banyak gambar saya yang lain yang akan saya postingkn jadi tunggu saja ya?!?!?

dewi, komik indonesia, manga, comic

sama dengan gambar di atas yang ini juga akan saya masukan sebagai salah satu karakter dalam komik saya

1 comment:

  1. jadi komik yang mau dibuat komik apaan tuh???

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!