THE DEVIL (3)

Dalam setiap komik ataupun cerita selalu ada tokoh antagonis yang diharapkan dapat menambah keasyikan dalam membaca sebuah cerita. Dan ini adalah salah satu (tiga tepatnya) karakter penjahat yang muncul dalam komik buatan saya


devil, rijin, savage, pyroth, komik indonesia, manga, comic
Sebenarnya dalam komik yang sudah sempat saya buat mereka bertiga inilah yang menjadi musuh utama dari jagoan saya tapi entah mengapa baru sekarang saya posting ke tiga gambar karakter ini.....mungkin karena baru ketemu dari file-file saya yang lama......jadi selama ini saya membuat gambar mereka cuma berdasarkan ingatan saja.......hahahah semoga saja tidak terlalu banyak terjadi perbedaan.......,, dibawah ini saya sisipkan beberapa adegan yang menyertakan mereka

Chapter I halaman 54, komik indonesia, manga, comic
ini adegan yang memperlihatkan iblis Rijin yang sedang berduel dengan David dalam wujud Ashuranya

Chapter I halaman 67, komik indonesia, manga, comic
ini adalah adgan penutup dari chapter 1 yang telah saya selesaikan sekaligus kemunculan Savage dan Piroth, dua iblis lainnya!

chapter 2 masih dalam pengerjaan kalau penasaran tunggu ya!?!?

4 comments:

Post a Comment

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!