DAVID VS YASHA

Nah ini dia gambar karakter lain dari komik saya, yang satu sudah muncul (tentu saja diakan jagoannya) yang satu lagi rencananya muncul di chapter 3, wuih masih jauh ya....


david sheram, yasha, komik indonesia, manga, comic
....yang chapter 2 aja belum kelar, tapi untuk gambaran umum saja, dia punya hubungan masa lalu yang erat dengan jagoan kita (jangan salah paham, bukan hubungan asmara kok), tapi lebih pada hubungan antara golongan "atasan dan bawahan"nya.......!?!?!) Nama karakter ini Yasha di memiliki kekuatan serigala siluman didalam dirinya, dia juga bangsa Ashura seperti halnya David, jadi mereka adalah the last of their kind......untuk saat ini cukup dulu nanti saya beri bocorannya lagi.....(sebenarnya saya juga bingung hahahah)

btw saya baru sadar ternyata saya belum pernah membuat sinopsis ataupun latar belakng cerita yang saya buat ini ya?!?....... wkwkwkw.....nanti malam akan saya ketik dan besok pagi saya posting langsung, jadi tidak membingungkan yang ingin membaca dan mengetahui komik yang saya garap ini!

salam hangat jhoni!!!

5 comments:

  1. wah sob..semakin dilihat gambarmu semakin aq yakin ... aliran gambarmu seperti dragonball...rambutnya tipe balok..:)

    bener gak? maff klo salah :)

    mantaff :)

    fajardesign.

    ReplyDelete
  2. ya bener nih.. gimana sih? kasi sinopsis dulu dong brur.. biar bisa adem menikmati gambar2nya. hehehe

    ReplyDelete
  3. wah pembuat komik yak?! hebat duonk...... kumpulan komiknya bs d'liat dmana niy???? aq kan pgn liat.

    ReplyDelete
  4. @fajardesign

    iyah... akira toriyama banget...

    tapi kereeeennn.....

    tapi untuk karya kali ini, kayaknya BG nya terlalu mendominasi. 2 karakter yg harusnya jadi fokus utama, seakan 'tertelan' oleh BG.

    diganti deh BG nya mas, pake pemandangan, ato apa gitu, hehee :P

    ReplyDelete
  5. bli.. aku dong dibutin komiknya..kira2 keren gak ya??
    he..he

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Follow by Email