AIR MATA BIDADARI Eps2

Nah guys setelah sekian lama vakum ini dia kalanjutan komik yang saya bikin, sesuai janji saya postingkan 5 halaman kembali dan masih akan berlanjut ok! Btw di bali baru merayakan hari raya Galungan lho......buat yg beragama hindhu dimanapun berada, dan kebetulan buka ni blog saya mau ngucapin selamat merayakan hari raya Galungan, kemudian Nyepi......terus Kuningan....wuih memang padet jadwal hari raya orang Hindhu nih hehehehe luv piss!!






bersambung

1 comment:

  1. /* gdpermana template baru */
    google_language = "en";
    google_ad_slot = "7464545374";
    google_ad_width = 120;


    ni contoh kode adsense saya, kode "en" diatas google_ad_slot = *********


    pasti tok cer...

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!