AIR MATA BIDADARI Eps 3

Nah ini kelajutan dari komik yang saya bikin.......kali ini saya ganti urutannya biasanya dari atas ke bawah.....kini saya jajarkan seperti thumbnail (diedit kembali normal)...........silahkan di "nikmati" (emang makanan)






bersambung.......masih ada kelanjutannya ya!!!!

Btw kemarin saya inget si ino nanya kok judulnya mello banget ya.......hehehehe bener ya no tapi kalo diliat dari segi cerita sih kagak ada judul yg pas lagi nih, ato emang otak saya waktu bikin lagi pengen yang melo-melo gitu ya........anyway ini judulnya jadi gitu karena cerita balas dendam wanita yang dulu cantik seperti bidadari tapi karena dendam menjual jiwanya pada iblis begitu......jadi saya pikir judul Airmata Bidadari ngepas lah..........!!!!
LUV PISS

1 comment:

  1. wah udah ada episode 3 nya...hebat hebat..

    aq buat 1 episode aja blom mampu...huehuehue:(

    permainan tone-nya mulus sob..

    aq mana bisa..

    share dong cara buatnya..hehe

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Follow by Email